Cara Pilih Meja Tamu Untuk Menambahkan Kenyamanan Ruang

Mendapati meja tamu atau coffee table kelihatannya mudah. Tetapi, saat menyaksikan ada beberapa variasi meja tamu di toko, Anda tentu terus terserang ketidaktahuan. Meja tamu yang mana pas untuk rumah Anda? Tentukan merek A atau merek B. Gunakan design C atau D. Yakinkan Anda tidak asal pilih meja tamu ya.

Karena, meja tamu sering ditempatkan di ruangan keluarga di mana bagian keluarga dan tamu bergabung. Tidak nyaman kan jika menyaksikan meja tamu kurang oke saat kumpul bersama keluarga. Tidak boleh cemas, Anda bisa ikuti trick pilih meja tamu di bawah ini.

  1. Ukuran Meja Tamu Yang Bagus

Meja tamu yang terlampau tinggi atau terlampau rendah, tentunya buat tidak nyaman. Biasanya, ketinggian meja tamu mempunyai ukuran 14-20 inchi atau 356-508 mm. Anda bisa sesuaikan sama ukuran sofa atau bangku yang dipunyai.

Kenapa itu wajib? Meja tamu yang terlampau tinggi akan merintangi penglihatan Anda. Begitupun kebalikannya, bila terlampau rendah, Anda tentu harus membungkuk untuk menempatkan atau ambil suatu hal dari meja tamu.

Selainnya tinggi, ukuran panjangnya harus diperhitungkan. Panjang meja tamu jangan melewati panjang bangku atau sofa. Baiknya, panjang meja tamu 2/3 panjang sofa. Misalkan, Anda mempunyai sofa dengan 3 seat dengan panjang sekitaran 200 cm, karena itu meja tamu dengan panjang 150-160 cm yang cocok temani.

Coffee table atau meja tamu Activ Nexa CFT 91 bisa menjadi satu diantara opsi untuk penuhi keperluan Anda. Sama ukuran 900x590x390 mm, pas untuk Anda yang ingin menambahkan kenyamanan di ruangan keluarga.

  1. Memerhatikan Pembagian Ruang

Ini memberi dampak pada view ruang. Selainnya ukuran lebar dan panjang, Anda perlu memerhatikan pembagian ruang. Minimal, ada ruang sekitaran 40-45 cm di antara meja tamu dan sofa. Ada jarak 72-80 cm dari meja tamu ke dalam almari atau rack tv di depannya. Terlampau sempit atau terlampau lebar, sama membikin tidak nyaman.

BACA JUGA  Cara Memilih Kamera DSLR Dengan Tepat Sesuai Kebutuhan

Ruang ini mempunyai tujuan memberi perputaran. Tidak ada masalah saat jalan disekitaran meja tamu. Sikap duduk juga semakin nyaman. Jika sudah demikian, tentunya Anda dan keluarga dan tamu makin kerasan bercakap semakin lama.

  1. Meja Tamu Yang Multi-fungsi

Pikir mengenai peranan meja tamu saat sebelum Anda membeli. Apa Anda memerlukan meja tamu untuk menempatkan makanan dan satu cangkir kopi sekalian menonton TV atau bercakap? Atau Anda cuma ingin menempatkan meja tamu sebagai pemanis ruang? Atau meja tamu yang punyai kompartemen luas untuk simpan koleksi majalah?

Anda bisa sesuaikan sama sesuai keperluan masing-masing. Datang dengan ide multi-fungsi, Activ Nexa CFT 91 bisa penuhi semua keperluan Anda. Meja tamu minimalis ini bisa menambahkan nilai seni di dalam ruang. sanggup penuhi keperluan karena ada komparteman luas. Anda bisa simpan koleksi majalah dan buku dengan aman dan rapi.

Eitss selebihnya, produk Activ Mebel ini bisa juga dipakai sebagai meja kerja loh. Design dan wujud yang cocok untuk menempatkan netbook di atasnya. Lantas, Anda bisa duduk rileks di muka netbook. Cocok sekali nih temani Anda yang bekerja di dalam rumah.

  1. Material Yang Pas

Bila di dalam rumah Anda ada anak kecil, seharusnya tidak boleh pilih mebel dengan bahan kaca. Tenang saja, terdapat beberapa pilihan bahan meja tamu yang bisa Anda tentukan. Tiap material yang dipakai tentunya mempunyai keunggulan dan kekurangan masing-masing.

Matching-kan dengan pola hidup Anda. Bila kerap menempatkan minuman di atasnya, pilih bahan yang gampang dibikin bersih. Misalkan, bahan particle board berkualitas yang dipunyai Activ Nexa CFT 91.